img_title
Foto : Audrey.davis/instagram

JakartaProfil Audrey Davis putri David Bayu Naif kini memicu rasa penasaran warganet. Pasalnya, ia tengah ramai diperbincangkan publik setelah dugaan video syur-nya viral di media sosial.

Hal tersebut membuat warganet tergerak untuk mencari tahu siapa sosok AudrEY Davis yang sebenarnya. Lantas, seperti apa biodata dan profil Audrey Davis putri David Bayu Naif? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Profil Audrey Davis

Instagram @davidbayudj
Foto : Instagram @davidbayudj

Audrey Davis merupakan putri dari David Bayu personel band Naif alias David Naif. David yang menikahi Shilla Delila pada tahun 1999 silam lantas dikaruniai dua anak kandung, yakni Audrey Davis dan Jason Davis.

Konon, nama Audrey Davis sendiriri dipilih lantaran kedua orang tuanya terinspirasi dari salah satu artis legendaris Hollywood yang berparas jelita, yakni Audrey Hepburn.

Belakangan, nama Audrey Davis viral lantaran dugaan video syur yang konon mirip dengan dirinya beredar di media sosial. dugaan tersebut diperkuat dengan hilangnya akun Instagram @audrey.davis setelah kabar tersebut mencuat.

Topik Terkait