img_title
Foto : IST

Jakarta – Menginjak usia matang, pergumulan soal jodoh tentu menjadi salah satu yang dekat dengan Brisia jodie. Dalam urusan memilih jodoh, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku sangat mengandalkan Tuhan.

Bahkan, ia pernah merasa mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk putus dari salah seorang mantan kekasihnya yang ternyata bermain di belakangnya. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Terinspirasi dari Kisah Cinta Orang Tua

YouTube Kemal Palevi
Foto : YouTube Kemal Palevi

Menginjak usia 28 tahun, pembahasan terkait jodoh memang cukup dekat dengan Brisia Jodie. Dalam pembicaraannya bersama Kemal Palevi di podcast, Jodie menceritakan jatuh bangunnya kisah asmaranya selama ini.

Brisia Jodie sendiri mengaku cukup khawatir ketika suatu saat nanti ia harus dihadapkan dengan beberapa pilihan soal jodohnya dan harus menghadapi perpisahan untuk kesekiankalinya. Padahal, ia mengaku sangat membenci perpisahan.

“Makanya aku juga suka deg-degan nanti misalnya dikasih pilihan, tapi aku tuh kenapa bisa putus, padahal aku tuh paling benci di dunia hal itu pisah,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Kemal Palevi pada Selasa, 2 Juli 2024.

Topik Terkait