img_title
Foto : Instagram/ @riyukabunga

Jakarta – Rumah tangga Riyuka Bunga tengah di ambang perceraian usai suaminya, Heri Horeh, diduga melakukan perselingkuhan. Ia pun sempat membeberkan sejumlah bukti percakapan Heri Horeh dengan selingkuhannya di media sosial.

Namun, belum lama ini Riyuka curhat tentang yang terjadi usai terkuaknya perselingkuhan tersebut, termasuk sang ibu yang justru mendorongnya untuk rujuk dengan Heri Horeh. Scroll untuk kisah selengkapnya.

Ibu Riyuka Bunga Tak Ingin Anaknya Cerai

YouTube HAS Creative
Foto : YouTube HAS Creative

Riyuka Bunga membuat netizen bersimpati atas curahan hatinya tentang rumah tangganya. Seperti yang diketahui, sang suami Heri Horeh berselingkuh hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai.

Melalui media sosial, Riyuka Bunga bercerita reaksi tak terduga sang ibu atas kabar gugatan cerai yang ia layangkan pada Heri Horeh. Ia pun merasa semakin hancur setelah Heri Horeh kegirangan karena bisa mendapatkan harta gono-gini.

Gua sendirian. Nyokap gue nyuruh balikan dan gue ngerasa sendirian banget. Sekarang dia mau gugat harta gono-gini di mana harta itu pure hasil kerja keras gue. Demi tuhan gue sakit hati banget pas dia bilang ‘Sumpah gue seneng banget bisa dapet harta gono-gini’,” ungkap Riyuka Bunga, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 2 Juli 2024.

Topik Terkait