img_title
Foto : Instagram/genifaruk

IntipSeleb – Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk ibu dari Gen Halilintar sempat menyebutkan jika putranya, Thariq Halilintar sudah memiliki gelar haji. Ternyata hal itu disebabkan saat Thariq berusia 2 bulan Geni Faruk menggendongnya saat ibadah haji.

Pernyataan itu membuat kehebohan dimasyarakat karena menganggap gelar tersebut tidak sah karena saat itu Thariq belum belum baligh. Melalui akun Instagram Gen Halilintar ia pun memberikan klarifikasi terkait ucapannya itu. Seperti apa klarifikasinya? Yuk intip di bawah ini.

Belum Dipanggil Haji

YouTube/Was Was
Foto : YouTube/Was Was

Video klarifikasi terkait haji Thariq itu dibuat oleh Gen Halilintar dengan cukup menarik. Mereka tampak berbincang-bincang sebelum memainkan sebuah games.

Momen itu diawali dengan Qahtan Halilintar yang protes karena dipanggil dengan sebutan haji. Geni Faruk pun menjelaskan tentang haji kepada anak-anaknya.

"Emang pada belom haji, apalagi Qahtan itu kan dia belom baligh jadi belum wajib haji tapi sekalipun nanti mereka sudah haji ya gak perlu dipanggil haji juga," ucap Geni Faruk dalam video itu.

Topik Terkait