img_title
Foto : Instagram @himynameisernie

Jakarta – Debut akting di series Open BO Lagi yang tayang di layanan steraming Video, Tante Ernie berperan sebagai seorang mucikari. Tapi, ternyata ada cerita menarik dalam proses diskusi pra produksi series tersebut.

Pasalnya, Tante Ernie awalnya ditawari peran lainnya, namun ia enggan lantaran harus beradegan ranjang. Seperti apa selengkapnya? Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut ini!

Awal Mula Dapat Peran Mucikari

Series Vidio bertajuk Open BO Lagi muncul dengan beberapa pembaruan. Selain, sutradaranya yang berbeda, di season keduanya kini juga terdapat penambahan beberapa pemain. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Tante Ernie.

Dalam series Open BO Lagi ini, Tante Ernie berperan sebagai Mami Theresa yang merupakan seorang mucikari. Tapi, ternyata itu bukanlah peran pertama yang ditawarkan kepadanya oleh sang sutradara.

Pasalnya, Tante Ernie menyadari bahwa ini adalah kali pertamanya debut sebagai aktris, sehingga ia tak ingin ambil risiko untuk peran dengan porsi yang cukup besar seperti karakter Mami Theresa yang akhirnya ia bawakan.

Topik Terkait