img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

Jakarta – Banyak orang menanti hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Tanggal pastinya belum terungkap, tapi diduga bahwa hari bahagia itu akan digelar di tahun 2024 ini.

Di samping itu, tampaknya hari bahagia mereka direncanakan tanpa campur tangan pihak keluarga, tak terkecuali Reza Artamevia selaku ibu Aaliyah Massaid. Scroll yuk untuk kisah selengkapnya.

Siap Menikah Tahun Ini

Instagram @aaliyah.massaid
Foto : Instagram @aaliyah.massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menggelar acara lamaran yang dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu. Tak lama lagi, acara pernikahan keduanya pun akan segera digelar.

Berbagai persiapan telah diselesaikan oleh kedua belah pihak. Baik Thariq dan Aaliyah pun sempat membagikan momen ini di media sosial mereka. Persiapan ini juga sempat dibocorkan oleh Reza Artamevia. Ia mengiyakan bahwa anaknya dan Thariq akan menikah tahun ini.

"Mereka berdua (Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid) insyaallah menikahnya tahun ini, mohon doanya semoga lancar," ungkap Reza Artamevia, dikutip dari Cumicumi pada Senin, 1 Juli 2024.

Topik Terkait