img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Perjalanan hidup Denny Cagur memang penuh dengan liku-liku. Asam dan garam kehidupan telah ia rasakan, terlebih saat masa-masa sulitnya dulu sebelum menjadi seorang selebriti kenamaan tanah air.

Saking sulitnya kehidupan seorang Denny Cagur, ia bahkan sampai harus membantu tukang batagor untuk mencuci piring dan melayani pembeli agar mendapatkan seporsi batagor kesukaannya. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk kisah simak selengkapnya berikut ini!

Masa Sulit Denny Cagur

Kisah perjalanan hidup Denny Cagur memang selalu menarik untuk dikulik. Artis sekaligus host kocak Indonesia ini telah melewati lika-liku kehidupan yang penuh dengan dinamika dan kepahitan.

Terlahir dari keluarga yang sederhana bahkan berkekurangan, Denny Cagur mengalami banyak kesulitan bahkan untuk sekadar jajan seperti anak-anak seusianya pada saat itu.

Dalam sebuah video, Denny Cagur menceritakan masa remajanya yang berkekurangan secara ekonomi. Ia bahkan tak sanggup untuk membeli seporsi batagor yang adalah makanan favoritnya pada saat itu.

Topik Terkait