img_title
Foto : Instagram/shantydenny

Jakarta – Perjalanan seorang wanita muslimah dalam mengenakan hijab memang beragam. Sebab, hidayah bisa datang dari mana saja. Shanty Denny misalnya. Istri Denny Cagur tersebut juga memiliki perjalanan hijabnya sendiri.

Rupanya, keinginan Shanty Denny untuk berhijab datang dari ucapan sang anak yang seolah menampar kesadarannya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Alami Perubahan Penampilan

Hidayah melingkupi Shanty istri Denny Cagur lewat perkataan sang putra yang pada saat itu masih menginjak kelas 1 SD. Siapa sangka, ucapan dari sang anak membuatnya tertampar dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Padahal, sebelumnya, Shanty Denny kerap mengenakan pakaian terbuka, termasuk saat harus menjemput anaknya di sebuah sekolah Islam.

“Anak aku sekolah di sekolah Islam. saat itu Abi kelas 1 SD, ada momen saat pas mau aku jemput, uh dandan aku dulu sebelum aku berhijab pake baju yang begini, pake celana yang robeknya di sini,” ungkap Shanty istri Denny Cagur dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Topik Terkait