img_title
Foto : Instagram @sarwendah29

Jakarta – Sempat mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya dengan wajah pasca menjalani operasi plastik, Sarwendah akhirnya muncul dengan alasannya menjalani tindakan tersebut.

Menepis tuduhan warganet, Sarwendah mengaku operasi fat grafting yang ia lakoni adalah opsi terakhir setelah melakukan serangkaian treatment yang telah ia jalani sebelumnya. Simak selengkapnya berikut ini!

Telah Direncanakan Setengah Tahun Lalu

Baru-baru ini, Sarwendah akhirnya mengungkapkan alasannya melakukan tindakan operasi yang membuat penampilannya menjadi sorotan. Rupanya hal tersebut telah ia rencanakan sejak setengah tahun yang lalu.

“Planning ini tuh udah setengah tahun yang lalu sebenernya dan sudah dipikirkan matang-matang dan sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga jadi nggak asal-asalan langsung milih tiba-tiba gitu tidak. Tanggalnya juga udah ditentukan dari jauh-jauh hari karena kan nggak bisa tiba-tiba juga bookingnya,” ungkapnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Istri Ruben Onsu tersebut menyatakan bahwa alasan utamanya melakoni operasi ini karena area bawah matanya yang terlalu cekung hingga membuat penampilannya tidak fresh. Sementara itu, pekerjaannya menuntutnya untuk harus selalu tampil prima.

Topik Terkait