img_title
Foto : WeTV

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Reza Rahadian dan Mikha Tambayong dalam serial Kawin Tangan semakin memanas dengan drama yang tak terduga. Reza, yang berperan sebagai Edi, dan Mikha, sebagai Elsa, kini berada di ujung tanduk setelah masa lalu Elsa yang penuh misteri terbongkar.

Ternyata, Elsa pernah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan dr. Zayn, diperankan oleh Arifin Putra, yang kini menjadi narasumber di podcast kantornya. Hubungan mereka kandas karena Zayn belum siap untuk menikah, sementara Elsa sangat mendambakan pernikahan dan keturunan. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Kejutan Romantis

WeTV
Foto : WeTV

Drama semakin memuncak ketika Elsa pulang terlambat karena kesibukannya dengan program podcast baru bersama dr. Zayn. Saat tiba di rumah, Elsa terkejut melihat Edi sudah menyiapkan kejutan romantis untuknya.

Elsa merasa bersalah melihat wajah kecewa suaminya. Pagi harinya, Elsa dengan tulus meminta maaf kepada Edi, “Mas, aku nggak tahu kamu sudah nyiapin kejutan gitu buat aku,” ucapnya dengan suara bergetar.

Namun, Edi hanya merespons dingin, “Ya nggak apa-apa. Belum tentu berhasil juga, kan.” Jawaban ini memicu pertengkaran hebat di antara mereka, menciptakan jarak yang semakin lebar dalam hubungan mereka.

Topik Terkait