img_title
Foto : Instagram @mastercorbuzier

JakartaDeddy Corbuzier, selebriti kenamaan tanah air, baru-baru ini kembali menjadi perbicangan publik. Pasalnya, ia baru saja menerima piagam penghargaan dari Kantor Pajak di daerahnya.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusinya dalam pembayaran pajak tahun 2023 yang besar di wilayah KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar

Penghargaan yang diterima oleh Deddy Corbuzier tersebut lantaran kontribusinya yang besar dalam pembayaran pajak tahun 2023. Ia menjadi salah satu wajib pajak dengan kontribusi besar di wilayah KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Deddy Corbuzier lewat akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Ia mengunggah piagam penghargaan berwarna biru dan putih dengan bingkai hitam. Dalam piagam tersebut tertulis nama Deddy Corbuzier.

“Deddy Corbuzier sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi terbesar pada tahun pajak 2023 di KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga,” bunyi penghargaan tersebut dikutip dari Instagram Deddy Corbuzier pada Minggu, 30 Juni 2024.

Topik Terkait