img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sosok Iben MA tentu sudah tidak asing lagi di kalangan netizen Tanah Air. Ia merupakan seorang TikTokers yang kerap membuat konten challenge hingga bagi-bagi uang.

Selain dikenal sebagai content creator, Iben MA juga membuka bisnis di bidang kuliner yang memiliki menu khusus aneka sambal.

Kali ini IntipSeleb akan mengekspos deretan potret detail rumah Iben MA yang memiliki fasilitas khas seorang content creator banget, scroll yuk selengkapnya.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

1. Rumah Iben MA bernuansa putih dan memiliki garasi yang cukup luas hingga bisa ditempati sampai 4 mobil. Iben MA juga mengubah hunian dua lantainya ini menjadi markas para content creator lainnya untuk berkumpul sambil berdiskusi.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

2. Minimnya sekat membuat rumah berlantai marmer ini terlihat semakin megah.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

3. Ruang tamunya terlihat sederhana dan homey karena terpajang deretan potret keluarga Iben MA.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

4. Di area ruang makan terdapat lemari yang mana terpajang berbagai pernak-pernik sehingga membuat suasana ruangan semakin hidup.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

5. Bergerser dari ruang makan ada ruang televisi yang dilengkap dengan sofa empuk melingkar dan bersebelahan langsung dengan pintu kaca sehingga cahaya juga sirkulasi udara terjaga dengan baik.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

6. Ada satu set meja makan di area halaman belakang rumah Iben MA yang kerap dimanfaatkan untuk nongkrong.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

7. Iben MA menempati kamar pribadi di lantai 2. Sama seperti kamar pria kebanyakan, tidak banyak benda yang diletakan di kamar bernuansa putih dan abu-abu ini.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

8. Sebagai seorang content creator yang memiliki lebih dari 20 juta followers di TikTok, Iben MA mengubah salah satu ruangan di rumahnya sebagai studio.

Itu tadi deretan potret rumah Iben MA, TikTokers yang punya 20 juta lebih followers.

Topik Terkait