img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaHeartbreak Motel menjadi film adaptasi dari novel Ika Natassa pertama yang berkolaborasi dengan Angga Dwimas Sasongko, sutradara di balik film Mencuri Raden Saleh dan 13 Bom di Jakarta.

Menurut Ika Natassa, film Heartbreak Motel memberikan sesuatu yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya dari karya film adaptasi novelnya.

Selain itu, Ika Natassa menyebut jika para pemain film Heartbreak Motel merupakan para aktor dan aktris chungmuro, salah satu istilah yang akrab di industri perfilman Korea Selatan. Simak yuk penjelasan selengkapnya dari Ika Natassa di bawah ini.

Ika Natassa Keluar dari Zona Nyaman Untuk 'Heartbreak Motel'

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Film Heartbreak Motel diangkat dari novel best seller karya penulis ternama Indonesia yakni Ika Natassa yang mengangkat sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta penuh intrik dan konflik batin dengan dibintangi oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Sheila Dara, hingga Jeremy Thomas.

Ika Natassa mengaku selalu ingin memberikan sentuhan yang berbeda pada setiap novel karangannya dan harus memiliki nilai, begitu juga dengan film yang diadaptasi dari bukunya tersebut.

Topik Terkait