img_title
Foto : Instagram/davinaakaramoy

Jakarta – Sukses memerankan Rani, adik ipar pelakor yang merusak rumah tangga kakaknya sendiri, Davina Karamoy mengaku langsung mendapatkan siraman rohani dari sang papa meski juga mendapatkan pujian.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo baru-baru ini bersama dengan Deva Mahenra untuk berbincang terkait film Ipar Adalah Maut. Penasaran? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Dipuji Sukses Perankan Pelakor

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Davina Karamoy dan Deva Mahenra baru-baru ini menghadiri podcast Denny Sumargo untuk berbincang-bincang terkait film Ipar Adalah Maut yang mereka bintangi bersama dengan Michelle Ziudith.

Mengusung tema perselingkuhan, Deva dan Davina seperti diketahui memang melakukan adegan ranjang. Hal ini membuat Davina sempat khawatir lantaran keluarga besarnya turut menyaksikan film terbarunya tersebut.

Tapi, salah satu sosok yang paling ia takuti pasca gala premiere film Ipar Adalah Maut adalah sang ayah. Akan tetapi, jauh dari perkiraannya, sang ayah justru memujinya habis-habisan lantaran sukses memerankan karakter pelakor dengan meyakinkan.

Topik Terkait