img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaMAXstream Studios berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures merilis serial orisinal terbaru dengan genre thriller drama berjudul Sehati Semati yang akan tayang mulai 28 Juni 2024.

Serial orisinal menegangkan ini akan menghadirkan kisah tentang lima sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan papan (gameboard) kuno yang misterius bernama SURRA, di mana kelimanya mendapatkan teror yang mengancam nyawa dan terjebak dalam dunia paralel.

Series garapan sutradara Yusuf Jacka Ardana tersebut akan menyajikan serangkaian kisah menegangkan yang penuh kejutan dan plottwist. Penasaran? Yuk simak sinopsis Sehati Semati dan daftar pemain selengkapnya berikut ini!

Sinopsis Sehati Semati

Sehati Semati bercerita tentang lima sekawan, yakni Sheila, Rega, Acel, Fina, dan Rio yang tanpa sengaja menemukan sebuah permainan papan kuno di rumah Sheila. Mereka tidak mengetahui bahwa permainan tersebut mengandung kekuatan iblis yang berbahaya dan bisa mengancam nyawa para pemainnya.

Ketika mereka mulai bermain, Tio yang ceroboh memulai permainan dengan cara yang tidak benar dan seketika mengalami koma, terjebak di dunia lain yang menyeramkan.

Topik Terkait