img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb FilmBarry Prima sudah pernah mencoba berbagai peran untuk membintangi deretan sinema laga klasik. Bahkan, aktor senior itu pernah menjadi Tarzan.

Tapi kali ini, Barry Prima menjadi Tarza yang menjadi penjaga harta karun. Bagaimana kisahnya? Yuk, intip sinopsis film Tarzan Penunggu Harta Karun!

Sinopsis Film Tarzan Penunggu Harta Karun

ANTV
Foto : ANTV

Di balik lebatnya hutan rimba, tersimpan rahasia besar. Suku Kulitpa, dipimpin Remisa yang bijaksana, hidup damai tersembunyi dari dunia luar. Namun, kedamaian mereka terusik oleh Bramasto, penjahat berhati serakah yang mengincar harta karun terpendam di tanah mereka.

Bramasto, dengan tipu daya kejamnya, menghabisi Remisa dan menindas suku Kulitpa. Di tengah kekacauan, Dhita, putri Remisa, berhasil melarikan diri dengan bantuan Tarzan, sang penguasa hutan yang gagah berani.

Ternyata, pertemuan Dhita dan Tarzan menyingkap rahasia masa lalu yang mengejutkan. Tarzan adalah anak Remisa, buah cinta dari seorang tentara Jepang dan wanita suku Kulitpa. Sejak kecil, Tarzan dibesarkan di hutan setelah kedua orangtuanya meninggal.

Topik Terkait