img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaCerita Beda Hak Sama mengumumkan produksi teater mendatang bertajuk ‘Teater Musikal Joshua Oh Joshua’ yang akan digelar pada 6-7 Juli 2024 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Pementasan ini terbagi ke dalam 4 jadwal pertunjukan, di jam 13.30 WIB dan 19.00 WIB setiap harinya.

Musikal nostalgia ini mengajak para audiens untuk kembali mengenang film yang lekat dengan masa kecil, yang terinspirasi dari film Joshua Oh Joshua yang diproduksi Rapi Films pada tahun 2001, yang dibintangi oleh Joshua Suherman, Mega Utami, Cut Keke, Desy Ratnasari, dan Anjasmara.

Berkontribusi Lewat Pertunjukan Seni

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Sebagai komunitas sosial yang mempunyai misi membantu anak-anak yang membutuhkan, berusaha mengumpulkan dana sebagai bentuk kontribusi untuk memberdayakan anak-anak ini melalui pertunjukan seni, salah satunya teater musikal.

Gerry Gerardo, Director Teater Musikal Joshua Oh Joshua menjelaskan, “Persiapan teater musikal Joshua Oh Joshua sudah dimulai sejak tahun lalu, dari pengembangan script, juga pembuatan lagu dan koreografi.”

Tak sekadar pertunjukan di hari-H saja, terdapat serangkaian acara pre-event yang diselenggarakan antara lain, roadshow nonton bareng film Joshua Oh Joshua di Yogyakarta dan Bandung, thrift exhibition bertajuk ‘Ini Pasar Joshua’ di Jakarta dan juga roadshow ke berbagai Sekolah Dasar untuk mempromosikan single ‘Pergi ke Sekolah’ yang menjadi soundtrack.

Topik Terkait