img_title
Foto : Instagram @kikifarrel_

JakartaKiki Farrel merupakan salah satu selebritis tanah air yang terkenal dekat dengan ibunya. Dalam beberapa kesempatan, ia dan sang ibu memang kerap bersama dn menunjukkan kasih sayangnya satu sama lain.

Siapa sangka, di balik itu semua, terdapat kisah kelam tentang perjuangan ibu Kiki Farrel dalam membesarkannya hingga saat ini. Seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Diusir Ayah Kiki Farrel hingga Menjual Baju Bekas

Lewat obrolannya dengan Maia Estianty, Kiki Farrel mengatakan bahwa mendiang sang ibu adalah sosok perempuan kuat. Setelah disakiti oleh sang ayah, ibu Kiki Farrel bahkan sampai harus menjual baju-baju bekas untuk menghidupi anak-anaknya.

“Mama itu orangnya kuat banget, dia disakitin sama bapakku, sama suaminya, dan mama tuh orang yang nggak punya apa-apa. Jadi waktu sekolah aku inget banget kita tuh sampe jualan baju-baju bekas gitu waktu aku SMP, baju-baju bekas aku masih kecil tuh kita jual-jualin, kita kiloin jualnya,” ungkap Kiki Farrel dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Selasa, 25 Juni 2024.

“Itu kan ada orang dateng ke rumah nanya, ‘gimana ada baju nggak?’ gitu, ‘udah kita cariin’ gitu. Kita cariin baju-baju itu buat supaya kita bisa hidup, buat supaya kita bisa makan, aku inget banget,” sambung Kiki Farrel.

Topik Terkait