img_title
Foto : Instagram @jhonsss24

Jakarta – Terkenal kocak lantaran cara berkomunikasinya yang unik, Dustin Tiffani mengaku sempat kesulitan saat hendak menyampaikan niat baiknya untuk melamar Ditha Rizky Amalia kepada orang tuanya.

Karena kesulitannya bicara tersebut, Dustin Tiffani bahkan sampai harus membawa juru bicara lho. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak selanjutnya berikut ini!

Bawa Juru Bicara untuk Melamar

Instagram/jhonsss24
Foto : Instagram/jhonsss24

Melangsungkan lamaran dengan Ditha Amalia Rizky pada awal bulan Juni lalu, Dustin Tiffani baru-baru ini mengungkapkan kesulitannya dalam menyampaikan niat baiknya kepada orang tua kekasihnya.

Telah menjalin asmara sejak beberapa waktu lalu, Dustin mengaku telah mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarganya dan Dita. Oleh sebab itu, akhirnya ia memberanikan diri untuk berkunjung ke rumah Ditha untuk melamar.

“Yang ke rumah Dita waktu itu saya sama aa, om saya, ketemu sama orang tuanya. Ya intinya ada itikad baik dari saya yaitu pengen meminang Ditha dan insyaallah tahun ini. Dari pihak Ditha juga udah dapet lampu ijo dari tahun lalu,” ungkap Dustin Tiffani dikutip dari kanal YouTube HAS Creative pada Selasa, 25 Juni 2024.

Topik Terkait