img_title
Foto : Prillylatuconsina96/instagram

JakartaPrilly Latuconsina merupakan salah satu selebritis muda yang terkenal memiliki kepribadia humble dan ramah, terlebih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Bahkan, ia tak pernah menolak ajakan para fans untuk foto bersama apapun kondisinya. Rupanya, hal tersebut ia lakukan berkat jasa almarhum Olga Syahputra. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tak Pernah Tolak Ajakan Foto Fans

Istimewa
Foto : Istimewa

Prilly Latuconsina mengaku tak pernah menolak ajakan foto para fans dalam kondisi apapun. Terkadang, hal tersebut membuat teman-temannya kesal karena merasa terganggu dengan keberadaan para fans.

“Aku tuh nggak pernah nolak. Jadi mau aku lagi makan, pasti aku akan tetep iyain. Itu yang kadang bikin temen-temen aku bete,” ungkap aktris tersebut dikutip dari kanal YouTube VINDES pada Selasa, 25 Juni 2024.

Bagi Prilly sendiri, ajakan foto dari para fans tak membutuhkan waktu lama dan hal itu bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi orang tersebut, terlebih jika orang tersebut sangat mengidoakan dirinya.

Topik Terkait