img_title
Foto : Instagram/elelrumi

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Senin, 24 Juni 2024 seperti aktor korea diduga lakukan pemerkosaan sampai El Rumi kaget Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tunangan dengan cepat. Lalu, ada artikel tentang apa lagi? Yuk, intip satu per satu!

Biodata dan Profil Nafha Firah, TikToker Cantik yang Resmi Jadi Istri Mamat Alkatiri

Instagram @nafhafirah
Foto : Instagram @nafhafirah

Kabar bahagia datang dari komika dan konten kreator, Mamat Alkatiri dan Nafhafirah atau Nafha Firah. Pasalnya, keduanya resmi menikah pada hari ini, Senin, 24 Juni 2024.

Seperti diketahui, kedekatan Mamat dan Nafha Firah berawal dari keisengan Nafha saat membuat video yang menunjukkan bahwa ia menggemari sosok Mamat Alkatiri. Sejak saat itu, mulai terjalin kedekatan keduanya hingga akhirnya melangsungkan pernikahan hari ini.

Sejak dikaitkan dengan Mamat Alkatiri, popularitas Nafhafirah pun semakin melesat. Banyak orang yang penasaran dengan siapa Nafhafirah sebenarnya. Untuk itu, yuk simak biodata dan profil Nafhafirah. Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait