img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Sebagai salah satu komika yang paling dekat dengan Mamat Alkatiri, Arie Kriting adalah salah satu orang yang menjadi saksi kisah cinta Mamat Alkatiri dan Nafha Firah.

Rupanya, Arie Kriting juga merupakan sosok penting di balik pertemuan Mamat dan Nafha untuk pertama kalinya. Dan di momen pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah ini, ia menulis pesan menyentuh. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tulis Pesan Menyentuh

Kabar bahagia datang dari Mamat Alkatiri dan Nafha Firah yang baru saja melangsungkan pernikahan hari ini, Senin, 24 Juni 2024. Hal tersebut diketahui dari unggahan rekan-rekan komikanya, Praz Teguh hingga Arie Kriting.

Lewat unggahan terbarunya, Arie Kriting menuliskan pesan menyentuh pada komika asal Fakfak yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Arie Kriting merupakan salah satu orang yang berperan dalam bersatunya Mamat dan Nafha.

Mulanya, Mamat Alkatiri berpikiran bahwa Arie hanya sebatas prank terkait sosok Nafha Firah yang mengaku ngefans Mamat. Untungnya, Mamat akhirnya mau berupaya menemui Nafha secara personal hingga akhirnya berujung pada pernikahan.

Topik Terkait