img_title
Foto : Instagram @wirda_mansur

Jakarta – Berkesempatan menjadi salah satu jamaah haji asal Indonesia yang mendapatkan undangan dari kerajaan Arab Saudi, Wirda Mansur hingga kini mengaku masih tak menyangka.

Perjalanan haji gratis ini baginya bisa menjadi cerita unik bagi anak cucunya nanti di masa depan. Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Pengalaman Ajaib dalam Hidup

Terpilih menjadi salah satu jamaah haji gratis jalur influencer, Wirda Mansur mendapatkan undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk meliput dan menyampaikan berbagai fasilitas terbaru di tanah suci.

Tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk pengalaman yang sangat berharga ini, putri sulung Ustaz Yusuf Mansur ini mengaku bak mengalami keajaiban dalam hidup. Bahkan, pengalaman tak terlupakan ini akan menjadi cerita untuk anak cucunya kelak.

“2 Minggu Ajaib Dalam Hidup. Allahumma Sholli ‘Alaa Muhammad. 2 minggu penuh keajaiban, kelak, aku akan bercerita kepada anak cucu, bahwa bisa pergi Haji TANPA BIAYA itu nyata! keberangkatan Haji ini (sekali lagi) melalui undangan Kerajaan, via Kementerian Media Saudi. Segala fasilitas, mulai dari kedatangan hingga kepulangan, lebih lebih lebih dari bintang 5! Subhanallah,” ungkapnya di Instagram dikutip pada Senin, 24 Juni 2024.

Topik Terkait