img_title
Foto : Instagram @bebytsabina

Jakarta – Kabar bahagia baru saja meliputi aktris muda Beby Tsabina. Pasalnya, perempuan berdarah Aceh ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Rizki Natakusumah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 23 Juni 2024.

Menikah dengan pria yang bukan berasal dari kalangan biasa, Beby Tsabina ternyata telah memiliki catatan detail tentang kriteria jodohnya sejak dulu. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tulis Kriteria Jodoh

Beby Tsabina belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran pernikahannya dengan Rizki Natakusumah yang berlangsung khidmat. Selain itu, latar belakang Rizki Natakusumah, sosok suami Beby Tsabina juga disorot.

Pasalnya, Rizki Natakusumah diketahui merupakan seorang anggota DPR RI muda lulusan sarjana dan magister dari Universitas Nottingham, Inggris. Ia menduduki kursi di Senayan di usianya yang terbilang muda yakni 25 tahun.

Terkait soal jodoh, Beby Tsabina rupanya memiliki kebiasaan yang ia lakukan selama ini. Rupanya, ia membuat catatan spesifik terkait kriteria jodoh yang ia inginkan untuk kemudian ia sampaikan kepada Allah dalam doanya.

Topik Terkait