img_title
Foto : Instagram @betrandpetoputraonsu

Jakarta – Sempat diterpa isu miring lantaran dianggap memiliki hubungan spesial dengan ibu angkatnya sendiri, Betrand Peto baru-baru ini menunjukkan sikap sopannya pada Sarwendah.

Bertolak belakang dari anggapan publik yang menyebutnya terlalu touchy dengan Sarwendah, remaja yang kerap disapa Onyo ini bahkan meminta izin terlebih dahulu sebelum menyentuh tangan sang ibu. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ungkap Rasa Terima Kasih

Sebagai anak angkat yang dianggap layaknya anak sendiri, Betrand Peto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ibu angkat, Sarwendah. Pasalnya, ia merasa sangat disayangi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Lebih lanjut, Onyo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Ruben dan Sarwendah lantaran belum bisa menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibu angkatnya.

“Onyo cuma mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda udah sayang sama Onyo selama ini, udah jadi guru terbaik Onyo selama ini, yang selalu ingetin Onyo kalau Onyo ada salah,” ungkap Betrand Peto dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 24 Juni 2024.

Topik Terkait