img_title
Foto : Instagram @paula_verhoeven

Jakarta – Belakangan ini pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah ditimpa isu miring. Rumah tangga mereka diisukan retak usai lama tak terlihat bersama salah satunya dalam momen Idul Adha lalu.

Banyak orang berspekulasi hingga paranormal Roy Kiyoshi turut memberikan pandangannya tentang pasangan selebriti tersebut. Seperti apa? Yuk di-scroll!

Kata Roy Kiyoshi Soal Baim-Paula

Instagram/@paula_verhoeven
Foto : Instagram/@paula_verhoeven

Dari lama tak terlihat bersama di acara-acara publik hingga konten media sosial, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diduga sedang mengalami masalah. Namun, keduanya pun tak bicara banyak terkait rumor ini.

Namun, menurut paranormal Roy Kiyoshi tidak ada masalah besar yang terjadi. Ia menyampaikan bagaimana rumah tangga pasangan ini memang sedang mengalami beberapa masalah kecil, tapi hal itu tidak akan berakibat fatal dan hubungan keduanya masih bisa diselamatkan.

"Walaupun ada masalah-masalah kecil, tapi ini masih bisa diselamatkan. Jadi, mereka harus menjaga cintanya satu sama lain," ungkap Roy Kiyoshi dalam tayangan Youtube, dikutip pada Minggu, 23 Juni 2024.

Topik Terkait