img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaIsu perselingkuhan kembali muncul dari kalangan selebritis, kali ini antara istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela, dengan musisi Anji yang sedang dalam proses perceraian.

Tak lama setelah kabar ini pertama kali beredar, Juliette Angela langsung membuat klarifikasi dan menyatakan permintaan maaf bagi semua pihak yang terlibat, termasuk Anji. Seperti apa? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Niat Ceraikan Suami

Instagram @sexygoath
Foto : Instagram @sexygoath

Beberapa waktu lalu, rapper Sexy Goath memberi pernyataan bahwa istrinya, Juliette Angela, diduga menjalin hubungan terlarang dengan Anji. Ia bahkan membeberkan sejumlah bukti hingga istri dan Anji pun menjadi sasaran netizen.

Belum lama ini, Juliette Angela pun memberikan klarifikasi melalui video yang diunggahnya di media sosial. Ia berkata bagaimana ia ingin mengakhiri asumsi publik tentang dugaan perselingkuhannya dengan Anji.

Di saat yang sama, ia juga mengaku bahwa rumah tangganya dengan Sexy Goath atau Reinaldo Martin tidak lagi harmonis sejak akhir tahun 2022. Ia merasa dirinyalah yang berperan sebagai kepala rumah tangga yang seharusnya dipikul oleh Reinaldo.

Topik Terkait