img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Grand Final Wow Idol, yang akan digelar dari pukul 22.30 hingga 00.30, memukau para pengunjung Warunk WOW KWB dengan penampilan terbaik dari lima finalis berbakat yang telah melewati berbagai tahap eliminasi.

Wow Idol adalah ajang pencarian bakat yang digagas oleh Andri Laksono, pemilik Warunk WOW KWB. Bersama Mak Ely, Event Manager dari WOW Entertainment, dan seluruh tim Warunk WOW KWB, mereka menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia mereka.

Tak ketinggalan, AFE Records, label musik terkemuka di Indonesia yang telah melahirkan banyak artis papan atas, juga turut mendukung acara ini. Seperti apa acaranya? Yuk intip di bawah ini.

5 Finalis Wow Idol

Istimewa
Foto : Istimewa

Lima finalis yang akan bertarung di panggung Wow Idol adalah Angel, Nickolas, Reza, Achka, dan Gusty. Mereka semua telah menunjukkan kemampuan luar biasa mereka sepanjang kompetisi dan kini siap memberikan penampilan puncak mereka.

Acara ini dimulai dengan sesi pertama di mana para peserta akan menyanyikan lagu-lagu melankolis yang dapat membuat para pengunjung bernyanyi bersama dan merasakan emosi mendalam. Setelah itu, para juri yang terdiri dari Rita Effendy, Dea Mirella, Abay Otok-otok, dan Bojes memberikan komentar serta masukan yang membangun dan memotivasi para finalis.

Topik Terkait