img_title
Foto : Instagram/ @muhammad.faizar

IntipSeleb – TikTok sedang dihebohkan dengan permainan seru yaitu Cek Khodam. Tapi, tunggu dulu! Sebelum ikut-ikutan, yuk kita simak penjelasan dari Ustaz Faizar di kanal YouTube-nya, Muhammad Faizar, tentang ciri-ciri pewaris Jin Khodam.

Ciri-ciri Umum

YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Menurut Ustaz Faizar, ada beberapa tanda fisik yang bisa dikenali pada orang yang memiliki Jin Khodam. Pertama, mereka sering merasakan nyeri di ulu hati dan perut yang tidak enak. Selain itu, sering keluar gas atau sendawa, nyeri otot, nyeri sendi, dan sakit pinggang juga menjadi gejala umum. Kulit mereka cenderung kering, kusam, dan mudah berjerawat.

Tangan dan kaki sering merasa dingin, nafsu makan berkurang, sering mual, dan nyeri lambung.

"Fisik ya yang saya perhatikan dari pasien-pasien yang sering datang ke kami mudah pilek dan masuk angin kemudian sakit kepala dan susah tidur mata mudah lelah dan sering berkunang-kunang kemudian rambut rontok dan semakin menipis," ucap Ustaz Faizar.

Tidak hanya itu, ada juga tanda-tanda psikis yang biasanya muncul. Pewaris Jin Khodam mudah merasa sedih dan depresi, sulit fokus, dan gampang marah. Mereka juga sering kesal dan mengamuk, betis dan wajah mudah terlihat membengkak, dan telinga sering berdenging.

Topik Terkait