img_title
Foto : Www.freepik.com/pressfoto

Jakarta – Kabar gembira untuk para pecinta olahraga lari! Shopee menghadirkan Runners' Day untuk pertama kalinya, menawarkan berbagai promo menarik untuk produk-produk penunjang aktivitas lari. Pada acara yang akan berlangsung Selasa, 25 Juni 2024 ini, kamu bisa mendapatkan sepatu, baju, celana, hingga jam tangan olahraga dengan harga terbaik.

Catat tanggalnya! Sepanjang hari di Shopee Runners' Day, kamu bisa menikmati promo Diskon hingga 100 ribu rupiah dan Brand Sale hingga 50%. Selain itu, ada juga berbagai promo tambahan berupa Voucher & Promo Bank untuk kartu kredit dan debit yang akan memberikan diskon ekstra. Jangan sampai ketinggalan!

Olahraga lari memang menjadi aktivitas fisik yang banyak digemari. Aktivitas ini dinilai bisa menjaga kesehatan fisik maupun psikis jika dilakukan secara rutin. Olahraga lari juga praktis karena bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, serta bisa dilakukan oleh siapa pun mulai dari anak-anak hingga dewasa. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan segala manfaat dari olahraga lari, kamu bisa memaksimalkan aktivitas tersebut dengan melengkapi berbagai perlengkapannya. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk bisa dapat tubuh yang bugar dengan olahraga lari, karena kamu bisa membeli berbagai perlengkapan lari di Shopee Runners' Day! Dapatkan berbagai promo menggiurkan untuk berbagai produk olahraga lari dari brand-brand ternama di Shopee. Kamu juga tidak perlu ragu dengan kualitas produknya, karena di Shopee Mall, produk dijamin 100% Ori. Ada juga 7 Hari Pengembalian dan Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati.

Istimewa
Foto : Istimewa

Shopee Runners' Day menghadirkan kurasi berbagai produk dan perlengkapan olahraga lari berkualitas terbaik dari berbagai brand ternama, yaitu Garmin, Adidas, Asics, Puma, Ortuseight, Hypequarters by Kick Avenue, Rebook, Sports Station, dan Salomon. Kamu bisa membeli sepatu olahraga, baju olahraga lari, jam tangan sport, dan produk lainnya sambil memanfaatkan deretan promo bombastis seperti Diskon S/D 100RB dan Brand Sale S/D 50%. Jadi kamu bisa belanja online dengan semakin hemat dan praktis kan? Brand-brand untuk berbagai olahraga lari yang hadir di Shopee Mall pada Runners' Day terjamin 100% ori. Jadi kamu tidak perlu meragukan originalitas atau keasliannya. Selain itu, ada juga penawaran 7 Hari Pengembalian dan promo Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati. Jadi barang pesananmu akan diantarkan dengan aman dan cepat tanpa dikenakan biaya pengiriman. Lalu, kenapa sih kamu harus beli produk-produk perlengkapan olahraga lari dari brand-brand tersebut? Jadi, fungsi perlengkapan olahraga adalah meningkatkan kenyamanan dan keamanan kamu ketika melakukan aktivitas olahraga. Jika dilakukan dengan perasaan nyaman dan aman, maka aktivitas olahraga lari tentu akan maksimal. Itu sebabnya, penting bagi kamu melengkapi perlengkapan olahraga lari, terutama perlengkapan lari dari brand-brand ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sepatu lari misalnya, memiliki desain dengan fungsi untuk melindungi kaki, meningkatkan kenyamanan, dan yang terpending menghindari kamu dari risiko cedera saat melakukan aktivitas lari. Ada juga jam tangan olahraga, yang memiliki sensor untuk membantu kamu memantau denyut jantung hingga saturasi oksigen ketika lari. Kenyamanan berolahraga lari juga bisa semakin maksimal dengan baju berbahan ringan namun kuat, serta celana olahraga yang nyaman dan mampu menyerap kelembaban agar terasa tetap kering. Jadi tunggu apa lagi, langsung kunjungi toko resi Garmin, Adidas, Asics, Puma, Ortuseight, Hypequarters by Kick Avenue, Rebook, Sports Station, dan Salomon di Shopee Mall pada Shopee Runners' Day nanti untuk menikmati promo paling menggiurkan dari berbagai produk olahraga lari paling berkualitas.

Hanya satu hari saja, Shopee Runners' Day hadir pada Selasa, 25 Juni 2024 mendatang, menawarkan berbagai produk olahraga lari dengan harga terbaik. Pada hari tersebut, kamu bisa membeli sepatu, pakaian, hingga aksesori olahraga dengan diskon menarik. Dapatkan promo Diskon hingga 100 ribu rupiah dan Brand Sale hingga 50% untuk produk-produk dari brand ternama.

Topik Terkait