img_title
Foto : Instagram/ @film_realbarryprima

Jakarta Barry Prima merupakan salah satu aktor laga klasik dengan sederet karya-karyanya. Salah satu film yang dibintangi Barry Prima adalah Tertembaknya Seorang Residivis.

Film Tertembaknya Seorang Residivis, Barry Prima menjadi pahlawan setelah mengalami kejadian kelam di masa kecil, Yuk, intip aksinya!

Sinopsis Film Tertembaknya Seorang Resividis

IMDb
Foto : IMDb

Tertembaknya Seorang Residivis, film laga garapan sutradara Imam Tantowi tahun 1985, menghadirkan kisah kelam seorang residivis bernama Wawan (Barry Prima) yang terjebak dalam pusaran dunia kriminal.

Diwarnai aksi laga dan drama emosional, film ini mengajak penonton menyelami lika-liku perjalanan hidup Wawan yang dihantui masa lalunya dan bergulat dengan keinginannya untuk lepas dari jeratan kejahatan.

Film ini dibuka dengan gambaran masa kecil Wawan yang kelam sebagai yatim piatu yang tumbuh di tengah komunitas gelandangan pencoleng. Sejak kecil, ia terbiasa hidup dalam kerasnya jalanan dan dipaksa untuk tunduk pada bos mereka yang kejam. Trauma masa kecil ini terus membayangi Wawan saat ia dewasa, mendorongnya untuk mencari nafkah dengan cara yang salah: menjadi seorang penjahat.

Topik Terkait