img_title
Foto : Instagram

Jakarta Kartika Putri tegas membantah dugaan netizen yang menudingnya menyindir Raffi Ahmad, karena konten video di eskalator viral di Mekah. Dengan sewot, istri Habib Usman bin Yahya ini mdifitnah dan merasa miris.

Padahal faktanya, Kartika Putri akur dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama beribadah haji. Seperti apa kebersamaan mereka? Simak artikelnya di bawah ini!

Akur dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram @raffinagita1717
Foto : Instagram @raffinagita1717

Kartika Putri ngakak karena difitnah telah menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lewat konten di eskalator viral di Mekah. Katanya, netizen bisa-bisanya melawak.

"Ngefitnah saya nyindir mba gigi huahahahaha aseli ngakakkk. Netizen netizen konten lawak digoreng!" ungkap Kartika Putri di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 21 Juni 2024.

Padahal, Kartika Putri mengaku jika dirinya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akur serta dekat selama sama-sama melaksanakan ibadah haji. Buktinya, lanjut perempuan yang akrab disapa Karput ini, ia main ke kamar pasangan itu, menitip makanan ke kulkas, hingga nongkrong bareng.

Topik Terkait