img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Saat para artis Tanah Air menunaikan ibadah haji, mereka menjalani rukun islam yang ke-5, melalui pengalaman yang mengubah hidup termasuk menggunduli rambut sebagai simbol pengabdian dan kesucian.

Momen ini tidak hanya menjadi bagian penting dari perjalanan haji mereka, tetapi juga menarik perhatian publik dan media sosial. Pasalnya, ini menjadi penampilan perdana beberapa artis dengan kepala botak.

Lalu, siapa saja artis Tanah Air yang botak saat menjalankan ibadah haji di tahun 2024 ini? Yuk scroll dan intip kisah mereka!

Fadil Jaidi

Selebgram Fadil Jaidi menunaikan ibadah haji bersama keluarga tahun ini. Menyempurnakan ibadahnya dengan tahallul, ia pun tampil plontos alias botak bersama ayah dan saudaranya.

Tentunya, Fadil juga membagikan potret dirinya dengan penampilan barunya ini. Tak sampai di situ, ia bahkan mengedit wajahnya ke beberapa karakter fiksi yang terkenal dengan kepala plontos, seperti Aang dari serial Avatar: The Last Airbender hingga Dom Toretto dari franchise Fast and Furious.

Topik Terkait