img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

Jakarta Fadil Jaidi merupakan salah satu publik figur yang terkenal dengan tingkah laku lucunya. Terkenal dengan lelucon buat ngakak, Fadil lagi-lagi buat gebrakan baru dengan pamer dapat chat berupa ucapan selamat pagi dari deretan selebritis wanita cantik.

Karena dapat chat dari artis cewek, Fadil Jaidi bak show of pesonanya sebagai pria botak karena menggundulkan rambutnya untuk menyempurnakan ibadah haji. Tapi, ada cerita unik di baliknya. Apa ya? Scroll selengkapnya yuk!

Fadil Jaidi Pamer Dapat Banyak Chat dari Artis Cewek

Postingan Fadil Jaidi kali ini bukan foto di luar nalar. Tetapi, selebgram berusia 29 tahun ini pamer mendapatkan banyak chat dari cewek-cewek cantik.

Nggak cuma asal ngomong, Fadil Jaidi perlihatkan screenshot WhatsApp yang menunjukkan banyak artis cewek yang mengirimnya chat berupa ucapan selamat pagi. Sebut saja seperti Syifa Hadju, Yuki Kato, Anya Geraldine, Wendy Walters, hingga Lula Lahfah. Kelimanya kompak menyapa Fadil dengan ucapan selamat pagi.

Pamer dapat banyak chat dari wanita cantik, Fadil Jaidi merasa jika dirinya memesona. Apalagi, dengan penampilan botak terbarunya karena menyempurnakan ibadah haji.

Topik Terkait