img_title
Foto : YouTube HAS Creative

Jakarta – Menjadi korban perselingkuhan sang suami, Heri Horeh, Riyuka Bunga mengaku sama sekali tak memberikan toleransi. Ia memilih untuk langsung memutuskan hubungan dengan pelaku selingkuh.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa ia tipikal orang yang memilih untuk membalas kejahatan pelaku selingkuh untuk memberikan keadilan bagi dirinya sendiri ketimbang menunggu datangnya karma. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Jadi Korban Selingkuh

Instagram @riyukabunga
Foto : Instagram @riyukabunga

Kasus perselingkuhan Heri Horeh yang dibongkar sang istri, Riyuka Bunga, hingga kini masih menjadi pembahasan warganet. Hal ini berawal ketika Riyuka mengumumkan perpisahannya dengan sang suami yang kedapatan mendua.

Tak hanya itu, konten kreator komedi tersebut juga membongkar chat mesra suaminya dengan wanita lain. Dalam postingan tersebut, ia juga mengomentari beberapa chat suaminya dengan wanita tersebut.

Riyuka Bunga mengunggah beberapa chat suaminya Heri Horeh dengan cewek lain yang ditulis dengan nama Jj. Dia mengawali postingan itu dengan meminta agar followersnya tidak memulai hubungan dengan orang yang masih terjebak di masa lalu.

Topik Terkait