img_title
Foto : Instagram @thereal_rezkyadhitya

Jakarta – Menutup rangkaian haji yang ia lakukan di tanah suci, aktor Rezky Aditya melakukan tahalul hingga membuatnya memiliki penampilan baru yang mencuri perhatian. Dalam unggahannya dengan sang istri, Citra Kirana, ia juga menampilkan potret kepala botaknya dari jarak yang sangat dekat.

Rupanya, foto tersebut malam membuat warganet gagal fokus dengan uban-uban yang tersebar di kepala hingga jenggotnya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Melakukan Tahallul

Rezky Aditya menyempurnakan serangkaian ibadah haji dengan melakukan tahallul. Tahallul merupakan kewajiban bagi jamaah haji laki-laki untuk memotong rambut setelah melakukan Sa’i yang menjadi tanda berakhirnya rukun haji.

Walaupun jamaah haji dianjurkan untuk mencukur rambut hingga gundul, Islam juga memperbolehkan untuk memotong rambut beberapa cm saja sebagai syarat. Namun, Rezky memilih untuk menghabiskan rambut di kepalanya hingga membuat penampilannya sangat berbeda daripada biasanya.

Dalam unggahannya di Instagram, ia tampak membagikan foto dirinya bersama sang istri, Citra Kirana dengan penampilan terbarunya saat berjalan-jalan di Mekkah. Di slide selanjutnya, ia bahkan menampilkan potret kepala botaknya dari jarak yang sangat dekat dengan pose manyun yang menggemaskan.

Topik Terkait