img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta – Dari yang awalnya sinetron, lalu film hingga dialihwahakan ke dalam bentuk pertunjukan musikal, Keluarga Cemara siap ditonton mulai 21 Juni 2024 nanti di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Menjadi debut Visinema Pictures di bidang pertunjukan panggung, musikal Keluarga Cemara diharapkan dapat menjadi wahana baru yang segar bagi masyarakat Indonesia. Simak selengkapnya!

Jadi Wahana Hiburan Baru

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Pertunjukan musikal ini mengadaptasi dari film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

Sebagai tontonan keluarga, pertunjukan musikal Keluarga Cemara dibuat untuk menyajikan hiburan yang spektakuler dalam wujud yang berbeda. Selain penceritaan yang kuat, tarian dan musik yang berkualitas juga menjadi faktor penting dalam pertunjukan musikal Keluarga Cemara.

“Kami dari Visinema percaya bahwa sebuah cerita itu bisa menginspirasi, bisa memberikan kehangatan, bisa memberikan motivasi dan segala macam perasaan indah lainnya. Jadi di Visinema, sebagai storytelling company, kita percaya bahwa penceritaan atau storytelling itu bukan hanya lewat film atau series tapi juga bisa lewat sesuatu yang indah seperti musikal teatrikal,” kata Herry Budiazhari Salim sebagai perwakilan Visinema di Press Preview Musikal Keluarga Cemara pada Selasa, 18 Juni 2024.

Topik Terkait