img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta – Berawal dari sinetron, film hingga akhirnya dialihwahanakan ke dalam bentuk pertunjukan di atas panggung, musikal Keluarga Cemara siap menemani penonton di masa liburan sekolah.

Pertunjukan musikal Keluarga Cemara ini akan kembali menghadirkan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara dengan versi yang berbeda. Lantas, kapan sih pertunjukan tersebut dapat disaksikan dan berapa harga tiketnya? Yuk simak selengkapnya!

Siap Hibur Penonton di Masa Liburan

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Momen libur sekolah merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Salah satu alternatif kegiatan yang dapat dilakukan yang pastinya mengasyikkan adalah menyaksikan pertunjukan musikal Keluarga Cemara.

Dalam berbagai versi, Keluarga Cemara memang tak pernah terasa membosankan dan selalu memberikan kebaruan kepada penonton. Dalam versi drama musikal kali ini, Keluarga Cemara akan menghibur penonton tak hanya dengan ceritanya yang hangat, tapi juga nyanyian dan tarian yang seru.

Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Pertunjukan musikal ini mengadaptasi dari film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

Topik Terkait