img_title
Foto : Syifahadjureal/instagram

Jakarta – Mengaku sudah putus dari Rizky Nazar, Syifda Hadju meminta netizen tidak ada yang saling menyalahkan atau menjatuhkan. Terlebih lagi, Syifa masih berhubungan baik dengan keluarga Rizky.

Ke depannya, Syifa Hadju berharap tidak dijodoh-jodohin netizen. Pasalnya, Syifa mau sembuh dulu dari patah hati dan membahagiakan dirinya sendiri. Yuk, intip penuturannya selengkapnya!

Minta Jangan Menjatuhkan Siapapun

Syifa Hadju berharap netizen tidak berspekulasi tentang penyebab putusnya hubungannya dengan Rizky Nazar. Oleh karena itu, Syifa meminta jangan ada yang saling menyalahkan atau menjatuhkan siapapun.

“Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan aja ya, aku berharap gak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini ya kalian,” ujar Syifa Hadju di unggahan Instagram eksklusifnya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 12 Juni 2024.

Walau sudah putus, Syifa Hadju masih dekat dengan keluarga Rizky Nazar. Makanya, seiring berjalannya waktu, Syifa ingin sembuh dari patah hati dengan menikmati momen bersama keluarga dan temannya.

Topik Terkait