img_title
Foto : Instagram/ @nayundanabila

JakartaBiodata dan profil Nayunda Nabila baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia terseret kasus pemerasan dan penerimaan gratifikasi Kementan RI dengan terdakwa Syahrul Yasin Limpo alias SYL, Kasdi Subagyono dan Muhammad Hatta.

Warganet pun lantas ingin tahu seperti apa latar belakang sosok Nayunda Nabila yang diketahui merupakan seorang biduan tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya!

Profil Nayunda Nabila

Instagram/ @nayundanabila
Foto : Instagram/ @nayundanabila

Nayunda Nabila atau yang memiliki nama lengkap Nayunda Nabila Nizrinah ini pertama kali dikenal di dunia hiburan berkat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut tahun 2021 lalu. Dalam ajang tersebut, ia meraih posisi runner up.

Berasal dari Makassar, ia lahir pada 8 Juni 1991. Setelah namanya cukup melejit di dunia tarik suara, khususnya di genre musik dangdut, namanya menjadi salah satu kebanggaan di kota asalnya. Terlebih karena ia termasuk berprestasi.

Pada saat itu, ia bahkan mendapatkan pujian langsung dari Wali Kota Danny Pomanto atas pencapaiannya mengharumkan nama Makassar di Rising Star Indonesia Dangdut 2021.

Topik Terkait