img_title
Foto : Instagram @mahaliniraharja

JakartaRizky Febian dan Mahalini Raharja telah menjalani upacara adat Bali mepamit, yang menjadi salah satu rangkaian penting menjelang acara pernikahan mereka.

Meskipun begitu, pertanyaan tentang perbedaan agama keduanya terus menjadi topik hangat netizen hingga ayah Rizky Febian, Sule, memutuskan buka suara. Apakah itu artinya Mahalini akan mualaf? Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Lakukan Prosesi Nikahan Sesuai Agama Islam

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Mahalini Raharja telah menyelesaikan tradisi mepamit Minggu, 5 Mei 2024 lalu. Upacara adat itu dilakukan sebagai bentuk berpamitan kepada keluarga besar dan orang tua, serta meminta izin karena akan segera menikah dengan Rizky Febian.

Dalam acara mepamit, kita bisa melihat kehadiran Sule dan keluarganya dalam upacara adat Bali tersebut. Pada saat mepamit, Sule juga memastikan bahwa kedatangannya ke Bali adalah untuk meminta izin kepada keluarga Mahalini.

"Sekarang kita akan menjadi saksi di mepamit. Sebagai keluarga mempelai pria, kita datang ke sini memiliki tujuan untuk meminta kepada keluarga perempuan yang nantinya akan bertanggung jawab adalah pengantin pria,” ungkap Sule di kanal YouTubenya.

Topik Terkait