img_title
Foto : Sandradewi88/instagram

Jakarta Sandra Dewi tengah menjadi perbincangan hangat usai keterlibatan sang suami, Harvey Moeis, dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara sampai ratusan triliun rupiah.

Di balik kasus ini, terungkap fakta tentang hubungan mereka, bagaimana awalnya ayah dari artis tersebut tidak merestui hubungannya dengan Harvey. Kok bisa? Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Sempat Tak Direstui

Instagram/@sandradewi88
Foto : Instagram/@sandradewi88

Harvey Moeis telah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah. Penangkapannya terjadi tak lama setelah Helena Lim, yang mendapat julukan Crazy Rich PIK, bersama dengan 14 orang lainnya. Kasus ini telah menyebabkan kerugian bagi negara sebesar Rp 271 triliun.

Meskipun begitu, sampai saat ini Sandra Dewi belum memberikan tanggapan resmi mengenai situasi tersebut. Sebelum suaminya ditahan, ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena masalah kesehatan.

Di sisi lain, kisah cinta antara Sandra dan Harvey serta berbagai tantangan yang mereka hadapi kembali menjadi pembicaraan hangat. Salah satunya adalah soal persetujuan dari keluarga Sandra yang sempat ditolak.

Topik Terkait