img_title
Foto : Instagram @wulanguritno

Jakarta – Pesona Wulan Guritno memang tak habis untuk dibicarakan. Penampilannya yang awet muda di usia 42 tahun menjadi salah satu hal yang diidam-idamkan para wanita. Tapi, menjadi awet muda adalah sesuatu yang ia usahakan dengan keras.

Rahasia awet muda Wulan Guritno rupanya juga diturunkan kepada putrinya, London Abigail yang kini masih berusia 13 tahun. Bahkan, London telah diajarkan untuk memakai skincare di usianya yang masih belia. Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Ikuti Jejak Sang Bunda

Putri Wulan Guritno dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, London Abigail, rupanya termotivasi oleh sang ibu yang masih tampak awet muda di usia kepala empat.

Dalam percakapannya dengan Wulan Guritno, London Abigail mengaku melihat perbedaan drastis antara penampilan sang ibu dan ibu dari teman-teman di sekolahnya yang berusia sepantaran.

Di usianya yang masih remaja, London Abigail bahkan sudah tergerak untuk menggunakan produk skincare demi menjaga kesehatan kulitnya dan menua seperti sang ibunda.

Topik Terkait