img_title
Foto : Berbagai Sumber

Bandung – Berkunjung ke Bandung kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh untuk bisa dinikmati bersama keluarga serta kerabat.

Bandung yang juga dikenal sebagai kota dengan banyaknya kuliner lezat menawarkan berbagai macam jenis oleh-oleh khas bercita rasa manis hingga gurih.

Jika hendak membeli oleh-oleh di Bandung, kamu bisa berkunjung ke deretan tempat berikut ini karena menawarkan berbagai produk buah tangan dan lokasinya yang strategis. Apa saja ya kira-kira? Intip selengkapnya yuk!

1. Batagor dan Siomay Kingsley

Penggemar makanan gurih dan asin merapat! Batagor dan Siomay Kingsley menjadi lokasi yang tidak boleh terlewatkan jika ingin membeli oleh-oleh di Bandung.

Selain bisa dinikmati dengan saus kacangnya yang terkenal, batagor dan soimay di toko ini juga bisa dihidangkan berkuah yang tentunya cocok dengan udara sejuk Bandung.

2. Rumah Sosis

Rumah Sosis menjajahkan berbagai olahan frozen food dari daging sapi hingga ikan yang disukai berbagai kalangan usia dan pastinya cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Selain itu ada berbagai macam cita rasa sosis yang bisa dinikmati secara langsung dari mulai rasa blackpepper, garlic, hingga cheese dengan harga yang terjangkau.

3. Bolu Susu Lembang

Para pecinta kue bolu tentu tidak boleh absen untuk membeli oleh-oleh di Bolu Susu Lembang jika sudah menginjakkan kaki di Bandung.

Dengan harga di bawah Rp50 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan satu kotak Bolu Susu Lembang yang dikenal lembut dan memiliki banyak varian rasa.

4. Prima Rasa

Prima Rasa menjadi salah satu toko oleh-oleh di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk membeli buah tangan.

Toko ini menawarkan berbagai jenis kue basah dan kue kering yang cocok dijadikan oleh-oleh seperti pisang bolen, hingga peyeum. Selain itu tokonya yang tersebar di area Bandung juga mempermudah wisatawan untuk berkunjung.

5. Kartika Sari

Kartika Sari menawarkan berbagai jenis oleh-oleh khas Bandung yang cocok dijadikan buah tangan seperti almond cookies, durian keju bolen, hingga cheese rollnya yang sangat terkenal.

Selain itu pengunjung bisa dengan nyaman berbelanja di Kartika Sari karena tokonya yang luas dan memiliki banyak cabang di Bandung.

Topik Terkait