img_title
Foto : Instagram/pratamaarhan8

Jakarta – Belum lama ini, TikTokers Azizah Salsha diketahui pulang ke kampung halaman suaminya Pratama Arhan di Blora, Jawa Tengah.

Momen-momen Azizah di Blora pun banyak beredar di media sosial, salah satunya ketika melihat sawah. Selain ajudan yang menemani, ada hal lain yang berhasil buat netizen salah fokus yakni harga outfit yang dikenakan Azizah saat itu. Berapa kisarannya? Langsung aja simak artikelnya yuk!

Harga Outfit Azizah Salsha ke Sawah

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Kehidupan Azizah Salsha memang terus menjadi sorotan setelah memutuskan untuk menikah dengan pesepakbola, Pratama Arhan. Pasalnya, Azizah yang merupakan anak seorang anggota DPR RI Andre Rosiade tentu memiliki gaya hidup sangat berbeda dengan Arhan yang berasal dari kampung.

Tak ayal, momen pulang kampung ke Blora jadi perhatian khusus para fansnya. Banyak yang menanti-nantikan foto atau video pasangan ini tersebar di media sosial.

Sampai akhirnya, foto Azizah Salsha dan Pratama Arhan serta keluarga dan temannya di sawah tersebar. Tampak perempuan yang akrab disapa Zize itu mengenakan outfit ala anak Jaksel dengan atasan kaos oversized dan celana olahraga dari brand Adidas. Dikutip situs Adidas, celana tersebut dibanderol dengan harga Rp1,7 juta.

Topik Terkait