img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sosok Tiko Aryawardhana mendadak jadi sorotan publik usai kabar rencana pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari terendus publik.

Status Tiko sebagai duda cerai membuat mantan istrinya yang bernama Arina Winarto pun ikut disorot. Siapakah dia? Yuk intip profilnya berikut!

Profil Arina Winarto

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Arina Winarto merupakan putri dari Drs Winarto yang lahir pada tanggal 28 April 1978. Masih belum diketahui agama yang dianut Arina Winarto, namun dari unggahan di media sosialnya yang merayakan momen Idul Fitri dengan keluarga, menandakan kemungkinan dirinya memeluk agama Islam.

Sama seperti Tiko, Arina Winarto juga terjun dalam dunia perbankan. Berdasarkan hasil pencarian berbagai sumber, tercatat Arina Winarto sebagai anggota dari bank salah satu bank swasta (HSBC) dan menduduki peringkat kelima dalam kategori individu dengan nilai jual tertinggi dalam obligasi mata uang lokal pada tahun 2009.

Selain itu, Arina Winarto juga bukan orang sembarangan karena pernah diundang dalam acara peluncuran produk terbaru dari merek kosmetik terkemuka, La Mer. Acara tersebut diselenggarakan pada tahun 2019, bekerja sama dengan Prestige Hong Kong sebagai mitra media.

Topik Terkait