img_title
Foto : Instagram/gunawandwicahyo

JakartaGunawan Dwi Cahyo menggelar konferensi pers guna memberikan klarifikasi perihal tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada dirinya sejak beberapa waktu lalu. Hal ini, salah satunya, disampaikan oleh manajer Gunawan.

Kita Klarifikasi tentang berita yang selama ini telah tersebar di media. Mas Gunawan selama ini, jadi yang disebarkan di semua media, itu salah. Jadi, mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh,” ungkap manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono, kepada awak media di kawasan Jakarta, pada Minggu, 19 November 2023.

Menurut Aya, Gunawan sudah juga menyampaikan klarifikasi ke pihak keluarga Okie Agustina perihal isu perselingkuhan tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Okie Agustina Perihal Bantahan Gunawan Dwi Cahyo

Instagram/@okieagustina_
Foto : Instagram/@okieagustina_

Ditemui di tempat berbeda, ternyata Gunawan pun ternyata sudah sampai ke telinga Okie Agustina. Menurutnya, Gunawan bebas menyampaikan apa pun yang disukainya.

Menurutnya, itu adalah hak dan kebebasan berbicara bagi semua orang. Yang pasti, Okie sudah bulat untuk melanjutkan proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Bogor.

Topik Terkait