img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Inara Idola Rusli memberikan tanggapan perihal hubungan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dengan kekasih barunya yang terpaut usia 23 tahun, Jordan Ali. Alih-alih memojokkan Eva Manurung, seperti kebanyakan netizen, mantan istri Virgoun ini memberikan tanggapan yang cukup bijak.

"Saya nggak ada niat untuk mendiskreditkan siapa pun, karena kita nggak pernah tahu jodohnya orang siapa. Dia juga berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa," ungkap Inara Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Inara pun enggan menanggapi lebih jauh soal isu hubungan Eva dan Jordan hanya rekaan belaka. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Inara Idola Rusli Soal Eva Manurung dan Jordan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Inara hanya bisa berharap hubungan mereka dilandasi oleh cinta, bukan rekaan belaka. Bukan tanpa alasan, sebab, menurut mantan personel Bexxa ini, hubungan cinta adalah sebuah hal yang sakral.

"Siapa pun itu mudah-mudahan bisa tulus, maksudnya bukan karena gimmick atau apa pun. Karena perihal jodoh itu menurut aku sakral sih, kalau untuk dipermainkan gimmick-gimmick," ujar Inara.

Topik Terkait