img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dituduh sebagai selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina. Hal ini bermula dari pakaian Yunita yang dinilai sama dengan pakaian sang wanita wanita yang tertangkap kamera.

Sontak saja, Yunita Lestari membantah tegas atas tuduhan sebagai selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Lantas, bagaimana tanggapan Okie Agustina? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Yunita Lestari Bantah Dituduh Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Instagram/lee_yunita
Foto : Instagram/lee_yunita

Yunita Lestari mendapatkan laporan dari netizen, jika di TikTok sedang ramai menuduhnya sebagai selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Beberapa netizen melaporkan hal ini dengan mengirimkan direct messages (DM) kepada Yunita.

“Ya allah kak yuni, di tiktok rame katanya kak yunita selingkuhan suami oki (mantan istrinya pasha ungu). Aku yg baca komentarnya ketawa ngakak,” lapor salah satu netizen, dikutip dari Instagram Story Yunita Lestari, Kamis, 9 November 2023.

“Kak aku ngakak di tiktok pada rame selingkuhannya suaminya mbak oki namaya yunita/ pada ngiranya yunita itu kakak. Asli ngakak puol,” ungkap netizen lainnya.

Topik Terkait