img_title
Foto : Instagram/mommy_starla

Jakarta – Sejumlah publik figur Tanah Air ikut turun langsung ke Monas pada Minggu pagi, untuk aksi bela Palestina dengan ribuan massa.

Hal ini juga dilakukan oleh Inara Rusli dan Fenita Arie yang ikut terjun langsung. Lantas seperti apa potretnya? simak artikel berikut ini.

Aksi Bela Palestina

Inara Idola Rusli dan selebriti lainnya ikut turun langsung ke Monas untuk aksi bela Palestina yang cukup prihatin lantaran diserang habis-habisan oleh Isarel. Tak hanya tangan kosong, istri dari Virgoun tersebut tampak membawa poster besar yang ia bentangkan diantara kerumunan massa.

Poster tersebut bertuliskan tentang ajakan yang bisa ia lakukan untuk membela dan mendoakan Palestina tidak harus beragama islam. Dengan penuh percaya diri, Inara Rusli pun rela panas-panasan untuk membela saudara-saudara muslinnya yang tertimpa musibah di Gaza Palestina.

"YOU DONT NEED TO BE A MUSLIM TO STAND UP FOR PALESTINE, YOU JUS NEED TO BE HUMAN (ANDA TIDAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK MEMBELA PALESTINA, ANDA HANYA PERLU MENJADI MANUSIA)," tulis poster yang dibawa Inara Rusli, 5 November 2023.

Topik Terkait